Selasa, 18 Januari 2011

"My Diary"

Dear
diary...,
Hello.., semua...!!!
Kali ini, aku ingin curahin semua isi hati aku.., 
bagi yg merasa senang dengarin,,, syukur dech...! 
kalau nggak mati aja, dari pada bikin telinga bengkak..,!
Tadi malam tahu nggak,,? kalau aku mimpiin pangeran yg 
selama ini aku idamka. tp, aku nggak bisa sembarangan tempat 
lhooo... buat kasih tahu namanya, soalnya gue takut pangeranku 
itu di rampok ..,
 tp lucu juga yach...!di dalam mimpiku pangeranku itu, 
direbut sama sohib,   
kayaknya seru tuch...!!!
Eh, ngomongin lagi yuuu...! 
Cowok ku itu jadi rebutan di kelas ku, sampai-sampai ada yg 
berani nggak makan dua hari buat dapatin cintanya...,
Aku jelas syukur donk.,! punya cowok yg ganteng dan otak encer 
kayak dia.., masalah..? nggak ada, Noproblem..

Gue paling anti sama yg mewah-mewahan, pendek kata.., 
yg penting "SETIA"

Mau tahu nggak, hal yg paling aku takutin dalam hidup ini..? 
cowok ku itu direbut, terus patahin hati aku.., aduuh...,! jangan 
sampai dech itu terjadi, nanti bisa fatal, aku bisa mati bunuh diri 
tauuu....! 
ih...., ngeri juga yach...!
mikirin hal yg enggak-enggak, bikin pusing sendiri...!!!

Mau tahu nggak,,, resep supaya cinta tetap manjur..,?
gampang kok.., cuma perlu perawatan dan pemupukan doank,.. 
dijamin dech.., bakalan masra tarus sampai mati..,! 
nggak percaya,,? coba aja,,,!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar