Jumat, 14 Januari 2011

"KEPERGIANMU"

Senja disoSre itu menemani kepergianmu
saat kau ucap kata dan tak lagi bersamaku, perih 
yang aku rasa mungkinkah k\bisa kembalikau rssa.., canda tawa 
yg dulu ada kini semuanya telah kau bawa, kini hanya tinggal kenangan..,

Sesungguhnya aku tak percaya engkau tinggalkan aku sendiri,,, berakhir sudah persahabatan
yg tlah lama kita bina, kau telah pergi jauh untuk selamanya..,
Air mataku jatuh tak tertahankan waktu ku mengantar kepergianmu,
 
Jauh........,
Jauh.., sekali.....................!!!
Jauh kau pergi meninggalkan aku, begitu sulit aku melupakan 
kenengen-kenangan indah saat bersamamu..

Sobatku...........,
kini aku telah kehilanganmu, tp meakipun kini kau telah tiada, 
hati ini tak kan pernah melupakan, walau sampai akhir nanti, namamu 
akan selalu  terukir indah dihati, kini hanya doa dan air mata  yang 
mengiringimu kepusaran dan semoga engkau diterima di sisi ALLAH yg Kuasa,,,

 Ammiiiin.......!!!

Sobatku...........,
Terlelaplah dalam tidur panjangmu.........!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar