Kamis, 20 Januari 2011

"ANTARA CINTA DAN DUSTA"

Sekian lamanya aku memendam rasa cinta ini kepada 
seorang pria yg telah mengkhianati cinta dan kepercayaanku.., 
entah apa sebabnya ada dusta dimulutnya yg manis, hatinya yg 
dulu lembut.., kini bagaikan busukan tikus got yg menjijihkan..,!!! 
Disetiap detak jantungku, aku selalu membanggakannya, di depan 
teman-temanku dialah pujaan yg wahid dan alim, tp aku tak pernah 
memperkenalkan ataupun menyebut namanya, karna aku takut dia 
akan di rampok dari tanganku..., 
Seandainya dia tahu isi hatiku yg paling dalam, aku benar mencintai dia 
dengan setulus hatiku, walaupun aku belum sepenuhnya mengenal dia.., 
aku benar sayang sama dia, aku nggak pernah mencintai orang lain selain dia... 
Aku tahu cinta itu tak mesti harus memiliki, tanpa cinta kita tidak akan 
bahagia dan aku tahu cinta itu tidak boleh dipaksa, kalau dipaksa mereka 
tidak akan bahagia ,kecuali.., "jodoh di tangan Allah Swt"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar